Wednesday, August 19, 2015

Download Novel Gratis - A Romantic Story About Serena



Sinopsis:

"Dalam hidupnya, Impian Serena hanyalah ingin menjadi perempuan yang biasa- biasa saja. Dia ingin menikah dengan Rafi kekasihnya, membentuk keluarga kecil yang bahagia, lalu seperti akhir kisah klise lainnya: bergandengan tangan di usia senja, melangkah menuju matahari terbenam.

Tetapi ternyata apa yang dia inginkan meskipun sederhana, tidak semudah itu menjadi kenyataan. Kecelakaan itu telah merenggut semua yang diimpikannya, orang tuanya, merenggut rencana pernikahannya dengan Rafi yang kemudian tak berdaya dan membuatnya harus berjuang sendirian, dan menghancurkan semua mimpi-mimpinya yang sebelumnya terbungkus dalam rencana masa depan yang telah tersusun rapi. Semuanya hancur.

Dalam perjuangannya untuk bangkit itulah dia harus berhubungan dengan Damian, seorang taipan  kaya  yang  sombong, arogan,  suka  memaksakan kehendak, dan...

Punya obsesi seksual terpendam terhadap dirinya. Serena membutuhkan Damian lebih demi menyelamatkan Rafi, sedangkan Damian membutuhkan Serena untuk memuaskan hasrat obsesif yang terus menerus menyiksanya terhadap Serena.

Dua manusia yang seharusnya tidak pernah bersilang jalan inipun dipertemukan oleh keadaan. Dua manusia yang saling membenci satu sama lain  tetapi dikalahkan oleh hasrat dan kebutuhan. Hubungan mereka panas membara, luar biasa  sampai  mereka  bisa  terbakar  habis  di  dalamnya. Mereka  menjalin hubungan karena keterpaksaan, yang lama kelamaan menjadi hubungan saling membutuhkan, saling merindukan dan  saling memuaskan dan….. akhirnya menyerah untuk saling mencintai.

Sampai kemudian tiba saatnya Serena harus memilih antara Hasratnya pada Damian,  lelaki  arogan  yang  terus  menerus  menyakitinya tetapi  berhasil merenggut hatinya, atau cintanya kepada Rafi, lelaki yang baik, yang pernah meninggalkannya untuk berjuang sendirian, tetapi tetap menjaga janjinya dalam sebentuk cincin pertunangan di jari manisnya."



13 comments:

  1. cerita yang bagus tapi sayang g bisa di download

    ReplyDelete
  2. Baru ini kutemukan blog nya mbak santhi aku suka banget ceritanya Damian-Serena

    ReplyDelete
  3. Terakhir aku baca tahun 2017, aku baca berkali kali cerita ini. Sampai aku ingat dan cari cari lagi cerita ini. Suka bgt damian-serena! Terimakasih ka shanty sukses terus!

    ReplyDelete
  4. Br ketemu blognya mbak agatha ceritanya keren loh

    ReplyDelete
  5. Ceritanya bagus sdh baca berkali2 tp tdk pernah bosan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kak saya jga bahkan d tahun 2023 ini. Ad LG gk ya krya barunya KK santhy

      Delete
  6. hallo, maaf ya disini siapa yang punya novel karya karya kak shanty agatha? kalo ada yang punya bisa email saya kesini ya siskaindahs964@gmail.com

    ReplyDelete
  7. I am impressed with this website, really I am a big fan.

    my web page; 강남오피

    ReplyDelete
  8. Pertama kali baca ada sekitar 7th Lalu... Dan Selalu ngebuat aku Menangis walaupun udah di baca berkali"

    ReplyDelete

  9. Nice Article. Thanks for sharing the useful information with us. Keep on updating us regularly.


    Click here to chceck my blog :: 강남안마
    (freaky)


    ReplyDelete
  10. I can see how it would have been hard to choose between these two recipes… they both look phenomenal!Also visit my site :: 국내경마


    JIYANG

    ReplyDelete