Friday, August 14, 2015

Sinopsis Dirty Litle Secret

Ben Barata seorang Konsultan Sukses yang hidup di Amerika merasa hidupnya kosong dan ia meyakini semua itu di sebabkan oleh Jana. Perempuan yang Sangat dicintainya dan pernah dia Injak-injak harga dirinya 8 tahun lalu.dan kini ia bertekad untuk menemukan Jana dan meminta maaf.

Lalu Ia sangat terkejut ketika ia menemukan Jana dengan Sepasang Putra yang bagaikan replika Ben sewaktu kecil. lalu ia meakukan berbagai macam cara untuk membuat Jana dan Anak kembar mereka kembali dan menebus Segala kesalahan yang pernah ia lakukan dulu.

 Ben disini di ceritakan sebagai lelaki yang tampan, sukses dan family man banget. sedangkan Jana digambarkan sebagai seorang perempuan yang mandiri dan menutup diri. Ia membesarkan Putra kembarnya Raka dan Erga Seorang diri Setelah lelaki yang menghamilinya tidak mau bertanggung jawab dan malah menyuruhnya menggugurkan kandungannya.

yang paling saya suka dari novel ini adalah kegigihan Ben Barata untuk menebus kesalahannya dimasa lalu dan membahagiakan Jana dan anak kembarnya.

Baca Online Novel Dirty Little Secret

Download Dirty Litle Secret 

No comments:

Post a Comment