Saturday, October 17, 2015

KOLEKSI NOVEL ORIZUKA


       Dilahirkan Dengan nama Asli Okke Rizka Septiana, Orizuka merupakan nama pena yang ia gunakan pada setiap hasil karyanya. nama Orizuka merupakan singkatan dari nama Asli cewek lulusan komunikasi UGM ini. cewek yang menganggap menulis merupakan passionnya itu Berkarir sejak tahun  2005 dan lebih dari 20 karya telah ia hasilkan. Beberapa Karyanya telah diangkat kedalam layar lebar seperti, Refraindan summer Breeze . berikut ini beberapa karya Orizuka diantaranya: 








8 comments:

  1. aku suka karya2ny orizuka dari semua yg prnah aku baca aku paling suka summer breeze, aku bacany sampai nangis, sedih banget critany
    kapan chronicles of audy yg keempatny dterbitkan ???
    udah gx sabar pgen tau audi nanti sama siapa rex atau romeo ?

    ReplyDelete
  2. Aku lebih suka ceritanya the truth about forever

    Follback dong kak my ig:hafizrn

    ReplyDelete
  3. Aku lebih suka ceritanya the truth about forever

    Follback dong kak my ig:hafizrn

    ReplyDelete
  4. Keren bangett lho...aku baper saat baca novel The truth about forever, aku kurang baca yg Infiitely Yours nih...

    ReplyDelete
  5. aq suka kli yg ini
    sampek aq nay nangis sedih kli ni novel (Y)
    :)

    ReplyDelete
  6. kok nggak bisa dibuka,,,kalau di klik "error sropbox" itu maksudnya gimana???

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok nggak bisa dibuka,,,kalau di klik "error dropbox" itu maksudnya gimana???

      Delete
  7. Aku suka summer breeze. Beneran nangis aku

    ReplyDelete